Bagian II dari kebijakan pemilik rumah standar

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

cara mengobati jerawat anti-pencurian perangkat

Sebagian besar mobil modern datang dengan immobilizer dan alarm pabrik dipasang dan jika Anda memberitahu asuransi Anda akan memeriksa untuk memastikan mereka adalah untuk standar disetujui dan akan menerapkan diskon jika berlaku. Anda bisa mendapatkan perangkat lain yang aduk di dalam footwell penumpang sampai Anda taman dan kemudian memperbaiki secara umum roda kemudi Anda atau gear-tongkat. Ini adalah perangkat mekanis dan beberapa menarik diskon lebih lanjut jika digunakan, hanya melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli. Thatcham adalah organisasi yang nilai perangkat keamanan dan umumnya perangkat keamanan yang layak mekanik akan menampilkan yang sangat menonjol Thatcham persetujuan bersama dengan diskon premium Anda mungkin mengharapkan, jadi pilihlah dengan hati-hati.

Gunakan reputasi broker

Asuransi mobil adalah bisnis yang sangat besar dengan sekitar 30million + kendaraan di jalan-jalan Inggris, sehingga ada banyak perusahaan asuransi mobil untuk memilih dari. Ironisnya, nama besar Anda sudah familiar dengan mungkin di kepala Anda karena kampanye pemasaran besar-besaran di televisi, on-line dll Terlepas dari pesan, mereka kampanye pemasaran harus dibayar dan itu berarti mereka mungkin tidak benar-benar memiliki yang terbaik tarif, meskipun luasnya dari beberapa bisnis berarti harga akan tertarik karena membeli atau underwriting kekuasaan. Saran terbaik adalah untuk membandingkan beberapa harga yang berbeda dari perusahaan yang berbeda. Hubungi perusahaan asuransi dan kemudian memanggil pesaing sebanding dan kemudian mungkin broker asuransi mobil kecil. Masing-masing akan menanyakan apakah Anda memiliki harga yang sudah dan Anda harus memberitahu mereka apa itu. Umumnya jika mereka ingin bisnis mereka tahu apa yang harus mengalahkan. Saat Anda mendapatkan broker mengatakan mereka tidak bisa cocok harga maka Anda mungkin dekat dengan harga pasar terbaik atau yang lain berbicara dengan broker yang tidak spesialis di daerah.

Sebuah kata dari hati-hati pada situs perbandingan harga

Ada banyak situs perbandingan harga sekitar yang berjanji untuk mendorong biaya polis asuransi Anda ke bawah - Supermarket Uang, Go Bandingkan, dll Bingung Mereka tentu saja membantu mengurangi biaya asuransi karena sebagian besar pemain utama berjuang untuk bisnis pada platform yang sama. Dimana situs perbandingan harga ini tidak melakukan dengan baik sebenarnya menyarankan Anda pada jenis kebijakan yang terbaik bagi Anda atau mobil Anda. Apakah komprehensif lebih murah dan lebih cocok daripada api pihak ketiga dan pencurian? Intinya adalah Anda tidak bisa meminta situs perbandingan harga untuk saran, di situlah mobil broker spesialis memiliki tepi. Bandingkan dengan membeli rumah baru, akan Anda membeli satu tanpa survei? Anda mungkin dan kemudian ketika reda ke laut Anda akan berdoa asuransi Anda akan menutupinya ... intinya adalah Anda tidak perlu membeli asuransi tanpa berbicara dengan ahli baik.

Angkat telepon

Internet adalah belanja besar dan menjual alat, Anda tahu perasaan saya pada bahwa dari artikel sebelumnya ... tapi saya sarankan jika Anda berbicara dengan seseorang yang nyata pada broker maka Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan asuransi mobil murah. Mereka dapat mengajukan lebih banyak pertanyaan, memperjelas kebutuhan Anda dan jika diperlukan mereka bahkan dapat mendelegasikan tingkat (menetapkan harga sendiri) jika mereka benar-benar ingin bisnis. Tidak ada pengganti untuk kontak manusia, hanya pastikan Anda berbicara dengan setidaknya tiga broker yang berbeda untuk mendapatkan perbandingan yang benar.

Punya kode pos yang bagus?

Jika Anda tinggal di kode pos di mana ada beberapa pencurian dan klaim maka premi asuransi Anda akan lebih rendah daripada hidup di suatu tempat yang merupakan hotspot kejahatan dikenal. Jika

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment