Akuntansi banyak orang menggunakan tombol untuk menampilkan gaya mereka

Posted by Unknown on Friday, December 14, 2012

rumus akuntansi Banyak orang menggunakan tombol untuk menampilkan gaya mereka sendiri, ucapan favorit atau beberapa gambar yang membuat pernyataan tentang kepribadian mereka dan menambahkan sentuhan bakat untuk pakaian mereka. Tombol Personalized pergi mil ekstra dan memungkinkan tombol pemakainya untuk menciptakan sesuatu yang merupakan pernyataan yang bahkan lebih pribadi. Tombol-tombol ini disesuaikan juga membuat untuk hadiah yang sangat baik tidak peduli kesempatan itu.

Layanan Online

Ada banyak situs yang personalizer tombol calon dapat mengunjungi untuk merancang dan melakukan pemesanan untuk nya atau tombol nya. Secara umum, situs tersebut beroperasi sama satu sama lain. Anda sign in atau buat akun, kemudian pergi melalui semacam wizard untuk membuat tombol Anda.

Yang pasti ihwal apa yang dapat dan tidak dapat dirancang akan berbeda tergantung pada keterangan yang tepat dari layanan yang digunakan. Beberapa hanya akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan teks di sebelah atau di atas pilihan mereka gambar. Orang lain mungkin memungkinkan Anda untuk meng-upload gambar Anda sendiri juga orang lain dan masih memberi Anda kontrol penuh dan total atas desain tombol, bahkan mungkin termasuk bentuk tombol.

Setelah desain Anda selesai, cukup pilih nomor yang Anda inginkan dan menempatkan pesanan Anda. Setelah membayar, itu hanya masalah menunggu tombol untuk tiba.

Membuat Pernah

Tentu saja, untuk mendapatkan tombol yang benar-benar dan benar-benar pribadi, Anda harus menyingsingkan lengan baju Anda dan membuat Anda sendiri. Meskipun ada banyak teknik untuk menciptakan tombol Anda sendiri, di bawah ini adalah salah satu yang cukup sederhana.

Langkah pertama dalam membuat tombol Anda sendiri adalah untuk mengumpulkan persediaan yang Anda butuhkan. Anda akan ingin tutup botol, gunting, kertas atau gambar dari apa yang Anda inginkan pada, spidol tombol Anda jika Anda berencana untuk menulis pada tombol Anda, lem kerajinan putih, jelas cat kuku, pistol lem panas dan peniti.

Pertama, Anda akan ingin untuk memangkas tepi tutup botol dan menghapus lapisan plastik di dalam tutup botol. Anda ingin mereka menjadi datar. Jika Anda menggunakan topi botol bir, Anda dapat melewatkan langkah ini. Opsional, Anda dapat menggunakan disk plastik datar sebagai gantinya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment