Panggilan Hotel profesional membuat misteri mengevaluasi penerimaan telepon

Posted by Unknown on Friday, December 14, 2012

analisis laporan kinerja keuangan
Panggilan Hotel profesional membuat misteri mengevaluasi penerimaan telepon yang mereka terima sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dan disepakati yang dirancang dipesan lebih dahulu untuk konteks tertentu dan bidang perhatian atau fokus.

Alam lain panggilan misteri hotel adalah untuk mengatasi perhatian petugas untuk fokus penjualan tertentu pendirian Anda. Ini mungkin termasuk up-menjual teknik, juga dikenal sebagai add-ons. Menguntungkan add-ons dapat mencakup pembelian di rumah makan, penggunaan fasilitas hotel seperti gym atau lapangan tenis, film in-house, koneksi internet atau perawatan spa. Banyak perusahaan juga menerima pendapatan tambahan dari aliansi dengan perusahaan tertentu bergerak di bidang sewa mobil, restoran, tempat hiburan, tur, kegiatan olahraga, dan belanja perjalanan.

Sebuah bisnis perhotelan yang sukses tidak pernah lalai dalam memastikan bahwa staf mereka sepenuhnya terlatih dalam seni cara telepon dan penjualan. Tujuan langsung staf harus mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang calon klien mereka mungkin - dengan cara yang sopan dan bijaksana - untuk itu adalah ketika dipersenjatai dengan informasi ini bahwa mereka dapat mulai bekerja untuk memberikan prospek untuk mereka yang setiap keinginan. Cara di mana sebuah pendirian menangani keberatan adalah elemen yang sangat penting dari pelatihan staf. Selain itu, potensi tambang-bidang acara dan konferensi kebutuhan staf sangat terlatih untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Ada sering banyak komunikasi telepon yang terlibat dalam keberhasilan peluncuran urusan tersebut.

The 'misteri pendekatan' untuk mendapatkan informasi berharga kembali ke manajer hotel saat ini sedang mengembangkan melampaui tamu dan panggilan hotel misteri dan ada ide-ide baru di dalam pipa. Pemotongan lembaga tepi profesional di lapangan membawa di papan namun alat baru, 'cek emosional. " Cek emosional akan memiliki kurang fokus pada hal-hal yang nyata sebuah pendirian dan mengalihkan perhatian mereka untuk fokus pada perasaan pengunjung sementara pada Ide establishment.Five mereka Untuk Kalender Personalized
Dengan Sarung David

Beberapa hal dalam hidup adalah sebagai menarik sebagai hadiah pribadi. Hadiah itu menunjukkan penerima bahwa si pemberi peduli dan mengambil waktu untuk membuat sesuatu yang istimewa. Kalender Personalized adalah hadiah mudah yang dapat dibuat dalam beberapa saat, dengan menggunakan foto-foto yang mereka sudah ada di tangan. Sebagian besar komputer sekarang datang dilengkapi dengan perangkat lunak yang diperlukan untuk kalender, dan ada ide-ide yang berbeda untuk membuat kalender yang unik dan khusus.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment