Memulai karir di musik seringkali merupakan pengalaman yang sangat frustasi

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Untuk membuat proses untuk memilih mentor lebih mudah bagi Anda, saya telah menuliskan 3 ciri atas bahwa mentor istilah akuntansi Anda harus dimiliki untuk membantu Anda memulai dan mempertahankan karier yang sukses di musik:

1. Sudah sangat sukses dalam bisnis musik, dan dapat membantu Anda memecahkan masalah yang mendapatkan di jalan tujuan karir Anda musik.

Memulai karir di musik seringkali merupakan pengalaman yang sangat frustasi bagi musisi kebanyakan. Meskipun ada banyak informasi tentang bisnis online musik, sebagian besar dimaksudkan untuk digunakan oleh komunitas musik umum. Sebagai hasilnya, Anda mungkin memiliki pertanyaan khusus untuk tantangan sendiri dalam karir musik Anda, tetapi tidak ada jawaban yang spesifik untuk membantu Anda menangani mereka. Di atas semua itu, industri musik informasi yang Anda temukan secara online tidak membantu Anda memahami perbedaan antara informasi 'berguna', dan informasi yang baik tidak lagi berlaku untuk musisi sebagian besar atau tidak berlaku untuk Anda dalam karir musik Anda sendiri. Inilah sebabnya mengapa itu adalah sangat penting bahwa Anda menemukan mentor yang memahami cara kerja bagian dari industri musik dan telah membangun karir yang sukses dengan mencari hal-hal ini.

Bila Anda memiliki akses ke saran pribadi dari seseorang seperti ini, Anda akan segera dapat memecahkan masalah apapun yang muncul dalam karir musik Anda. Ini akan memberi Anda kemampuan untuk mendekati karir di musik dengan pemahaman yang jelas tentang apa yang perlu untuk dilakukan untuk mencapai tujuan pribadi Anda.

2. Telah membantu musisi lain mencapai tujuan tertinggi mereka karir musik (dan memiliki bukti ini!).

Dalam rangka untuk membangun karir di musik, Anda tidak akan perlu melengkapi program universitas, menjadi "bersertifikat", atau mengambil tes wajib. Ini adalah sesuatu yang membuat industri musik terpisah dari industri lain. Yang mengatakan, sangat mudah bagi musisi amatir untuk membuat klaim keahlian ketika kenyataannya adalah bahwa mereka belum benar-benar mencapai sesuatu yang penting dalam karir mereka sendiri. Hal ini sangat penting bahwa mentor musik Anda dapat memberikan saran yang dapat diandalkan, akurat dan membantu yang benar-benar efektif untuk membangun karier yang sukses dalam musik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment