Untuk menunjukkan apa yang saya maksud

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Untuk menunjukkan apa yang saya maksud, berpikir tentang basket terkenal di dunia Bintang Michael Jordan. Bahkan jika Anda bukan penggemar basket, ada kemungkinan bahwa Anda telah mendengar tentang keberhasilan luar biasa yang dicapai Jordan sepanjang karirnya.

Selama rentang waktu sekitar dua dekade, Jordan dikenal sebagai salah satu atlet terbaik yang pernah (dalam olahraga) karena ia memecahkan rekor yang tak terhitung jumlahnya, memenangkan banyak kejuaraan, dan membuat BANYAK uang dari gaji pemainnya (belum lagi melalui dukungan, sepatu penjualan, dan sarana lainnya).

Sendiri, Jordan jelas atlet yang sangat berbakat, namun, ia tidak membuat ke atas saja. Dalam setiap saat karir legendaris, Jordan terus menerima saran, pembinaan dan pelatihan dari mentor yang baik di dalam maupun di luar basket basket.

Akibatnya, ia mampu mengambil kemampuan alami yang luar biasa ia harus bermain dan mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar tak terlupakan. Bahkan, situasi ini tidak eksklusif untuk Michael Jordan, setiap atlet yang pernah mencapai sukses yang luar biasa selalu mempertahankan koneksi ke mentor bahkan setelah memenangkan gelar utama, penghargaan atau medali.

Mirip dengan Michael Jordan, jika Anda memulai karir di musik, itu adalah mutlak penting bahwa Anda menemukan seorang pelatih pelatih, besar atau mentor yang dapat membantu Anda memanfaatkan kemampuan alami Anda sehingga Anda dapat mencapai keberhasilan tertinggi dalam karir musik Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment