Fitur lainnya adalah bahwa dana kontribusi untuk memiringkan Rekening Tabungan

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012


propotional tinggi, dikurangkan laporan keuangan perusahaan dagang semakin rendah sebaliknya premium dan sebaliknya. Keuntungan yang dirasakan utama HDHPs adalah bahwa mereka akan a) biaya perawatan kesehatan yang lebih rendah dengan menyebabkan pasien menjadi lebih sadar biaya, dan b) premi asuransi yang lebih terjangkau untuk tidak diasuransikan. Logikanya adalah bahwa jika pasien benar-benar tertutup (yaitu memiliki rencana kesehatan dengan deductible rendah), mereka cenderung kesehatan yang kurang sadar dan juga kurang biaya sadar ketika pergi untuk pengobatan.

Pembukaan Rekening Tabungan Kesehatan

Seorang individu dapat mendaftar untuk HSA dengan bank, lembaga kredit, perusahaan asuransi, dan perusahaan lain yang disetujui. Namun, tidak semua perusahaan asuransi menawarkan asuransi kesehatan rencana HSAqualified sehingga sangat penting untuk memiliki sebuah perusahaan asuransi bahwa jenis rencana asuransi yang berkualitas menawarkan. Majikan juga dapat mengatur rencana untuk karyawan. Namun, selalu mengambil kepemilikan individu. Pendaftaran secara online langsung di HSA-kualifikasi asuransi kesehatan yang tersedia di semua negara kecuali Hawaii, Massachusetts, Minnesota, New Jersey, New York, Rhode Island, Vermont dan Washington.

Kontribusi ke Rekening Tabungan Kesehatan

Kontribusi untuk HSA dapat dibuat oleh orang yang memiliki account, oleh majikan atau oleh orang lain. Ketika mereka disediakan oleh majikan, kontribusi tidak termasuk dalam penghasilan karyawan. Ketika dibuat oleh seorang karyawan, itu diperlakukan sebagai dibebaskan dari pajak federal. Untuk tahun 2008, jumlah maksimum yang dapat (dan dikurangi) berkontribusi terhadap suatu ASM dari semua sumber adalah:
$ 2,900 (self-satunya cakupan)
$ 5,800 (cakupan keluarga)

Batasan ini ditentukan oleh Kongres AS melalui undang-undang dan mereka diindeks setiap tahun untuk inflasi. Bagi individu lebih dari 55, ada menangkap khusus atas ketentuan yang memungkinkan mereka untuk membayar tambahan $ 800 untuk tahun 2008 dan $ 900 untuk 2009. Jumlah maksimum yang sebenarnya seorang individu dapat berkontribusi juga tergantung pada jumlah bulan ia ditutupi oleh HDHP (prorata) dari hari pertama bulan. Misalnya, jika Anda memiliki cakupan keluarga HDHP dari Januari 1,2008 sampai dengan 30 Juni 2008 lalu menghentikan cakupan HDHP, Anda diperbolehkan kontribusi HSA dari 6/12 dari $ 5,800, atau $ 2.900 untuk tahun 2008. Jika Anda memiliki cakupan keluarga HDHP dari Januari 1,2008-30 Juni 2008, dan memiliki sendiri hanya cakupan HDHP dari 1 Juli 2008 sampai 31 Desember 2008, itu memungkinkan kontribusi HSA 6/12 x $ 5.800 ditambah 6/12 $ 2.900, atau $ 4.350 untuk tahun 2008. Jika seseorang membuka HDHP pada hari pertama bulan itu, maka ia dapat berkontribusi untuk HSA pada hari pertama itu sendiri. Namun, jika ia / dia membuka akun pada hari lain daripada yang pertama, dapat berkontribusi pada ASM pada bulan berikutnya nanti. Kontribusi dapat dilakukan sampai dengan 15 April tahun berikutnya. Kontribusi ke ASM di atas batas sumbangan harus ditarik oleh individu atau dikenakan cukai suatu. Individu harus membayar pajak penghasilan atas jumlah kelebihan ditarik.

Kontribusi oleh majikan

Majikan dapat berkontribusi terhadap karyawan HAS akun di bawah rencana pengurangan gaji yang dikenal sebagai Pasal 125. Hal ini juga disebut rencana kafetaria. Kontribusi bawah rencana kantin yang dibuat atas dasar sebelum pajak yaitu mereka dikeluarkan dari penghasilan karyawan. Majikan harus memberikan kontribusi secara sebanding. Kontribusi serupa kontribusi untuk semua HSA dari majikan yang 1) jumlah yang sama atau 2) dengan persentase yang sama dikurangkan tahunan. Namun, paruh waktu karyawan yang bekerja kurang dari 30 jam per minggu diperlakukan secara terpisah. Majikan juga dapat mengkategorikan karyawan menjadi mereka yang memilih untuk diri-hanya cakupan dan mereka yang memilih untuk cakupan keluarga. Majikan otomatis dapat berkontribusi pada HSA atas nama karyawan, kecuali karyawan opts tidak kontribusi tersebut oleh majikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment