Penulisan bisnis broker adalah bentuk asli

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012


The 'lelucon' kuno orang terbaik ptkp 2013 kehilangan cincin - hal ini bisa terjadi, dan itu tidak lucu! Hal ini juga mungkin bagi setiap pencurian atau hilangnya cincin kawin selalu terjadi pada layanan pernikahan Anda. Pastikan jumlah asuransi pernikahan adalah cukup untuk membawa nilai total dari kedua pengantin dan pernikahan penutup cincin pengantin pria.

Bunga Pernikahan Tutup

Jika toko bunga berjalan keluar dari bisnis sebelum hari pernikahan atau tidak datang dengan dekorasi bunga atau kancing pada hari, meskipun asuransi pernikahan tidak akan menggantikan, harus menutupi biaya yang telah Anda telah habiskan ke toko bunga pemasok. Ini berarti bahwa penggantian menit terakhir Anda tidak akan menjadi biaya tambahan pada hari istimewa Anda.

Wedding Dress / Pakaian Sampul

Kerusakan akibat kecelakaan pada gaun pengantin adalah salah satu yang tertinggi dari klaim terhadap asuransi pernikahan. Bayangkan kerugian dan kehancuran yang Anda akan merasa seperti air meledak atau kebakaran atau peristiwa tak terduga lainnya adalah hilangnya atau kerusakan menyebabkan gaun indah Anda. Kebanyakan pernikahan asuransi, gaun pengantin dan pakaian dari penutup pihak pengantin utama, tetapi di mana pakaian, dll perlu dipekerjakan, lihat siapa yang bertanggung jawab atas asuransi, pemasok atau penyewa (paling bawah tanggung jawab untuk penyewa, tetapi beberapa vendor akan memiliki asuransi tambahan mereka sendiri).

Pernikahan Katering Sampul

Jika katering yang dipilih pergi keluar dari bisnis atau - lebih buruk - tidak muncul di tempat resepsi Anda pada tanggal, pernikahan penggantian asuransi yang memadai dari jumlah besar yang Anda bayar untuk mereka, sehingga Anda dapat membuat darurat alternatif pengaturan tanpa menderita ketidaknyamanan tambahan biaya tambahan untuk anggaran Anda.

Wedding Reception Venue Asuransi

Sebagai bencana menit terakhir mencegah tempat penerimaan Anda memesan, misalnya kebakaran atau banjir, pernikahan asuransi akan menit alternatif terakhir yang Anda harus menetap. Jika tempat resepsi yang Anda pilih akan menutup atau keluar dari kegiatan asuransi pernikahan akan mengembalikan pembayaran Anda harus membuat Anda lain tempat resepsi lokasi untuk memilih tanpa menderita kerugian finansial.

Wedding Cake Sampul

Penciptaan boros kue pengantin Anda karya akan selesai dan kemudian diangkut ke tempat penerimaan. Dalam hampir semua kasus, ini dilakukan oleh orang yang berpengalaman dan sangat sukses, tetapi bencana bisa terjadi! Jika kue pengantin Anda tidak disampaikan, atau sesuatu yang menyebabkannya rusak, asuransi pernikahan menutupi biaya.

Fotografer Pernikahan dan Cakupan Asuransi Fotografi

Banyak hal bisa terjadi di sekitar rencana Anda dan pernikahan benar-benar di luar kendali pasangan, fotografer tidak berputar, gambar-gambar tidak dapat diproses karena masalah teknis, dll perlindungan yang memadai dari asuransi pernikahan akan membantu meringankan Biaya harus masalah tersebut terjadi. Jika foto Anda tidak muncul, maka Anda memiliki pilihan dari pihak pengantin dan banyak tamu harus disatukan kembali dan mereka diambil lagi, berkat kebijaksanaan Anda memiliki pernikahan Anda diasuransikan secara memadai terhadap kecelakaan tersebut.

Pernikahan Hadir Asuransi

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment