Ini benar-benar dapat membuat perbedaan besar

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

dasar akuntansi tips Belanja untuk American maskapai penerbangan untuk memperluas ke Meksiko: Pastikan untuk bertanya seberapa jauh di Meksiko akan memperluas jangkauan mereka. Beberapa perusahaan Amerika hanya mencakup memperluas 25 mil ke Meksiko, jadi pastikan untuk secara khusus bertanya tentang hal ini. Hanya membeli kebijakan yang mencakup RV Anda untuk seluruh negara Meksiko.

Jika Anda mengendarai motor Amerika asuransi meluas ke Meksiko, Anda masih akan memiliki asuransi Meksiko untuk pembelian RV Anda. Jangan lupa polis asuransi Meksiko Anda untuk membeli!

Meksiko Asuransi untuk berkemah terdaftar Kanada

Seperti disebutkan sebelumnya, saat ini tidak ada perusahaan asuransi Kanada yang menawarkan program asuransi RV yang memperluas cakupan ke Meksiko. Jadi jika Anda ingin kerusakan fisik dan cakupan pencurian untuk RV Anda sementara di Meksiko, satu-satunya pilihan Anda adalah untuk kerusakan fisik dan cakupan pencurian untuk membeli asuransi melalui Meksiko. Ini bukan pilihan yang buruk, tetapi Anda perlu beberapa belanja-hati harus dilakukan untuk memastikan Anda kualitas asuransi Meksiko untuk RV Anda mendapatkan. Pilihan ini juga berlaku untuk berkemah Amerika Serikat terdaftar yang diasuransikan kepada perusahaan Amerika yang kerusakan fisik dan cakupan pencurian tidak meluas ke Meksiko.

Dimana menemukan Anda mengendarai motor Mexico untuk menutup

Meskipun Anda bisa menunggu sampai menit terakhir untuk membeli asuransi Meksiko Anda terhadap perbatasan Meksiko, RVers kebanyakan memilih untuk merencanakan ke depan dan mereka asuransi Mexico RV melalui AS atau broker asuransi Kanada baik sebelum mereka Mexico perjalanan. Internet adalah tempat terbaik untuk menemukan sebuah perusahaan yang menjual asuransi Meksiko RV untuk menemukan.

Tidak semua asuransi RV Mexico adalah sama!

Ketika belanja untuk asuransi RV Mexico di internet, Anda akan memiliki kutipan langsung dari website atau Anda memiliki pilihan untuk memanggil untuk meminta penawaran melalui telepon untuk mendapatkan. Proses ini biasanya memakan waktu hanya beberapa menit. Banyak dari situs-situs internet untuk asuransi menawarkan asuransi Meksiko Meksiko beragam, sehingga Anda akan dapat membandingkan harga dan jaminan asuransi dengan maksud untuk rencana terbaik untuk situasi Anda untuk memilih.

Ketika membandingkan asuransi RV Mexico, Anda memiliki pertanggungan dan manfaat berikut untuk dipertimbangkan.
Deductible: Pastikan Anda memahami risiko Anda sendiri. Beberapa RV dikurangkan berdasarkan persentase dari nilai RV Anda Mexico asuransi. Untuk rig senilai lebih dari $ 50.000, ini benar-benar tinggi deductible. Beberapa yang lain menawarkan deductible tetap dalam deductible Anda untuk mengunci dalam jumlah yang tetap, terlepas dari nilai RV Anda.
Buruh biaya untuk perbaikan di AS atau Kanada: Pastikan untuk mencari kebijakan RV Mexico yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki Anda mengendarai motor di AS atau Kanada, dan untuk melihat apa yang tarif per jam adalah bahwa perusahaan asuransi Meksiko akan membayar untuk memeriksa ini perbaikan. Beberapa kebijakan Meksiko lebih murah RV akan membayar $ 20 per jam untuk perbaikan AS, sementara beberapa kebijakan yang lebih baik Meksiko RV membayar $ 75 per jam atau apa pun saat AS per jam. Hal ini, tentu saja, lebih disukai.
Batas Kewajiban: Dengan asuransi, batas kewajiban yang lebih tinggi selalu lebih baik. Disarankan bahwa minimal senilai $ 70.000 dari asuransi di Meksiko, namun banyak kebijakan akan pergi setinggi $ 300.000
Layanan Hukum: Semua pialang asuransi berkualitas Meksiko akan layanan hukum tanpa biaya tambahan. Jangan membeli asuransi Meksiko tidak diakui cakupan pelayanan hukum.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment