Perjalanan asuransi kesehatan tidak sama dengan asuransi perjalanan

Posted by Unknown on Monday, November 26, 2012

neraca perusahaan dagang
Perjalanan asuransi kesehatan tidak sama dengan asuransi perjalanan. Kedua sering bingung. Rencana mungkin memiliki manfaat yang sama dan tumpang tindih tetapi tujuan rencana ini tidak sama. Rencana medis untuk menutupi biaya pengobatan dengan beberapa perjalanan dan manfaat perjalanan. Asuransi perjalanan adalah untuk menutupi biaya perjalanan secara penuh atau sebagian jika seseorang tidak dapat berada di perjalanan. Alasan untuk tidak berada di perjalanan bisa disebabkan oleh kecelakaan mobil di jalan. Ini bisa disebabkan oleh serangan di sebuah kapal pesiar. Asuransi perjalanan adalah untuk menutupi hilangnya uang yang dihabiskan untuk perjalanan atau pesiar jika peristiwa tertentu terjadi tertutup.

Agen perjalanan biasanya menawarkan asuransi perjalanan. Asuransi agen yang menawarkan asuransi kesehatan internasional mungkin juga menawarkan rencana perjalanan cakupan juga. Lisensi asuransi diwajibkan untuk menawarkan asuransi perjalanan kesehatan pyle headrest dvd player internasional. Internasional kesehatan dan asuransi kesehatan adalah di industri asuransi. Beberapa agen menangani hal ini. Seperti halnya khusus menemukan agen yang berpengetahuan dan berpengalaman dengan asuransi internasional sangat penting karena semua rencana tidak sama. Rencana internasional kesehatan asuransi perjalanan adalah untuk bepergian di luar negara asal seseorang.

Asuransi perjalanan medis rencana biasanya terbagi dalam dua jenis. Ini adalah cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat ganti rugi atau rencana manfaat yang dijadwalkan telah ditetapkan manfaat dolar untuk pelayanan medis tertentu. Sebagai contoh, sebuah program manfaat dijadwalkan akan membayar $ 50 untuk dokter dan $ 1000 per hari untuk biaya rumah sakit. Dijadwalkan manfaat rencana sering digunakan oleh pengunjung ke AS sebagai jenis ini biaya kurang dan dengan pengunjung usia yang lebih tua, di atas usia 70, sebenarnya mencakup lebih dari rencana yang lebih komprehensif. Rencana yang komprehensif adalah pilihan terbaik jika mungkin bagi pengunjung untuk AS berada di bawah usia 70.

Ada juga rencana yang seperti besar rencana asuransi kesehatan medis. Rencana ini menawarkan cakupan yang lebih luas kurang dibatasi. Kedua jenis rencana biasanya mengecualikan pra-kondisi kesehatan atau memiliki keterbatasan pada pra-ada cakupan kondisi kesehatan. Cara terbaik adalah untuk berkonsultasi dengan agen yang berpengalaman dan menangani asuransi internasional berencana setiap hari sehingga dapat memberikan nasihat yang baik yang sesuai dengan situasi Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment