Seorang agen memiliki tugas untuk Anda

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012

Agen persamaan akuntansi terbaik adalah orang yang memiliki asuransi menghabiskan waktu belajar, bukan orang yang ahli dalam penjualan. Persentase terbesar dari agen asuransi dari semua jenis adalah penjualan orang, bukan ahli asuransi. Agen Anda mungkin atau mungkin tidak menjadi ahli di bidang asuransi. Anda harus hanya meminta agen Anda apa tingkat pendidikan adalah.

Ada banyak perguruan tinggi dan universitas yang menawarkan gelar dalam asuransi hari. Di daerah kami, University of Georgia menawarkan gelar dalam Manajemen Risiko dan Asuransi. Ini adalah program yang cukup dihormati.

Agen juga dapat menjadi ahli dalam asuransi dengan pergi melalui pendidikan berkelanjutan, seperti Properti Casualty Underwriter Program Bersertifikat (CPCU) pendidikan. Hidup agen asuransi dapat mencapai Penjamin Hidup Bersertifikat (CLU) penunjukan profesional. Ada sebutan lainnya yang tersedia untuk agen, namun kedua adalah program pendidikan yang paling banyak diterima.

Agen di kebanyakan negara juga harus menyelesaikan sejumlah negara diperlukan jam Pendidikan Berkelanjutan setiap tahun untuk mempertahankan lisensi asuransi mereka. Jika mereka tidak menyelesaikan jam, negara membatalkan lisensi mereka.

Seorang agen memiliki tugas untuk Anda, yang disebut "fiduciary duty." Itu berarti bahwa ia harus menjaga keuangan Anda kesejahteraan pertama dalam prioritasnya. Jika agen menjual polis asuransi Anda karena memiliki komisi yang lebih tinggi daripada kebijakan lain, dia telah melanggar kewajiban fidusia kepada Anda.

Agen biasanya membawa jenis asuransi yang disebut "Kesalahan dan Kelalaian" asuransi kewajiban. Kesalahan dan omssions (E & O) adalah asuransi yang mencakup perusahaan agen, atau agen individual, dalam hal klien memegang agen yang bertanggung jawab untuk layanan yang disediakan, atau gagal untuk menyediakan, yang tidak memiliki hasil yang diharapkan atau dijanjikan . Ini melindungi agen dan staf administrasi mereka dari kewajiban karena tindakan lalai, kesalahan dan kelalaian ketika melakukan bisnis mereka. Ini akan melindungi agen dari masalah seperti contoh berikut:

1. hilangnya data klien. Agen hanya kehilangan file Anda, secara fisik atau elektronik.

2. sistem atau kegagalan perangkat lunak. Komputer di crash kantor agen dan semua data hilang.

3. lalai oversell. Agen menjual Anda cakupan Anda tidak perlu, atau menjual Anda batas cakupan yang lebih tinggi dari yang diperlukan.

4. klaim non-kinerja. Ini adalah kategori yang luas, tetapi perlu. Hal ini dapat mencakup tuduhan bahwa agen tidak menjual kebijakan yang tepat, atau jumlah yang tepat dari cakupan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment